Skip to main content

Sebuah Doa Untuk Yang Patah


Sajak indah ini saya kutip.
Terima kasih pada penulisnya, doa indah ini menyegarkan jiwa saya yang pernah patah.
Semoga siapapun yang membaca juga merasakan hal yang saya alami setelah membaca doa indah ini.


Berterima kasihlah kepada dirimu sendiri atas apa yang sudah kamu lalui pada satu tahun terakhir ini. Banyak hal sulit yang sudah kamu lalui tanpa peran pengganti.
Memang begitu banyak luka namun karenanya kamu bisa menjadi lebih dewasa. Berhentilah menyalahkan dirimu sendiri atas sesuatu yang belum mampu kamu dapatkan. Tapi dekaplah dirimu sendiri dengan ucapan terima kasih karena banyak hal yang sudah kamu dapatkan.


Pada hari pertama di tahun yang baru, bersyukurlah kamu masih bisa terbangun pada pagi yang indah ini saat kita tahu, negeri ini mengalami berbagai macam bencana di penghujung tahun.
Banyak nyawa yang hilang bersama mimpi-mimpi di dalam hati mereka. Banyak keluarga yang meneteskan air mata karena kepergian seseorang yang dicintainya dengan tiba-tiba.


Tegarkanlah hatimu, karena mungkin saja, tahun ini bisa menjadi lebih menyulitkan dari tahun kemarin. Namun percayalah pada dirimu sendiri, bahwa kamu mampu untuk terus melangkah meski seisi dunia tak mempercayai kemampuanmu. Karena aku yakin, di tahun ini kamu bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.


— Ars#Arstories


Comments