Skip to main content

Rencana


Hai,

Akhir-akhir ini aku menyadari blog ku tidak ada yang menyambangi. Dulu saat aku bikin blog untuk pertama kali, jumlah visitor bisa dibilang penting untukku. Aku berusaha membuat cerita dengan bahasa menarik, mengikuti kompetisi, bahkan mempromosikan tulisan ku di sosial media -memang tak punya malu kala itu. Namun, sekarang ini rasa-rasanya jumlah visitor tidak berarti lagi. Saat ini blog ini jadi mirip tempat curhat dan merenung. Tentu saja hal ini sedikit membosankan ya lama kelamaan. Hingga akhirnya aku memutuskan suatu hal.

Aku berencana untuk membuat beberapa rubik di blog ini. Cerita-cerita tidak penting seperti ini akan masuk rubik tersendiri agar aku tetap bisa curhat tanpa malu -again. Lalu selanjutnya aku berencana menambah rubik kuliner. Dan selanjutnya aku berancana menambah rubik wisata. Dan selanjutnya lagi apapun mengenai karir, cinta, tips, dan hal-hal ringan lainnya. Yah.. nanti saat aku ada ilmu yang bisa ku bagikan, akan aku usahakan agar rubiknya tetap berjalan secara kontinu. (kata lain kontinu : berkesinambungan, terus menerus).

Baiklah, mungkin segitu saja. postingan kali ini aku gunakan sebagai reminder terhadap diriku sendiri. Blog ini digunakan untuk curhat, berbagi info, dan berlatih menulis. Semoga aku konsisten, ya!

Salam

Comments